Nonton Gratis Avengers: Age Of Ultron

Dari tiga film yang sudah tayang, saya baru berhasil nonton dua film. Kendala waktu dan malesnya ke bioskop itu memang bikin rencana film yang mau ditonton sedikit mundur. Orang-orang udah pada heboh ceritain film terbaru, saya masih belom nonton sama sekali. 

Source: http://marvel-movies.wikia.com

Sama halnya pas film Avengers: Age Of Ultron muncul. Banyak temen-temen baik temen blogger atau temen main sudah pada nonton, dan bahkan udah keluar review-nya. Saya sendiri orang yang gak suka surprise. Cenderung malah penggila spoiler. Jadinya tidak terlalu masalah pas baca ulasan cerita yang mengandung bocoran-bocoran cerita film.

Sejujurnya saat saya belum nonton, saya bingung juga sama review film ini. Sebagian bilang jelek, sebagian bilang bagus. Mungkin karena udah tau kalo jangan ekspektasi terlalu banyak, jadinya saya santai aja nonton belakangan. Bahkan rencananya nonton kalau bioskop udah gak terlalu rame tayangin film ini. Yang penting bisa nonton tenang dan konsen, kayak kata Mas Dani. Hehehe.


Pucuk dicinta ulam tiba. Saya iseng-iseng ikut kuis yang diadakan oleh Mal Kelapa Gading dengan hadiah dua tiket nonton di XXI IMAX Mal Kelapa Gading. #rejekianaksoleh :D


Ini pengalaman pertama saya nonton di malam hari saat weekday. Maklum karena hadiah tiketnya hanya bisa dipakai di weekday saja. Dan ternyata bioksop di malam hari pas weekday itu baru keliatan elegan dan mewahnya ya? Soalnya kalo Sabtu-Minggu boro-boro merhatiin interiornya. Ngeliat antrian yang panjang aja saya ogah. Nah, kali ini jadi merhatiin kalo bioskop di Indonesia itu udah kayak sekelas hotel berbintang ya. Keren!

Avengers kembali berkumpul untuk melindungi bumi dari serangan Ultron, si robot ciptaan Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Bruce Banner (Mark Ruffalo) yang awalnya dirancang untuk melindungi bumi agar manusia dapat selalu hidup damai. Kenyataan berkata lain, si robot yang bisa berpikir ini malah balik menyerang Avengers dan keadaan duniapun semakin terancam. Siapkah Avengers melawan Ultron? Dan apakah kemunculan duo kembar, Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) adalah orang yang dapat bisa dipercaya mereka untuk membantu melawan Ultron?
Kesan pertama setelah selesai nonton adalah, not bad lah. Saya masih bisa ikutin ceritanya walaupun awal-awal rada bingung karena lupa sama beberapa tokoh di film sebelumnya dan juga cerita sebelumnya. Apalagi saya juga sebenernya gak ikutin film Iron Man dari pertama, jadi gak tau Jarvis itu asal usul dan kemampuannya apa.


Buat pecinta Avengers pastinya film ini pastinya gak boleh dilewatin. Apalagi di bagian akhir sedikit spoiler tentang film selanjutnya. Jadi pas credit title-nya muncul jangan langsung pulang dulu.

Jadi buat kalian film Avengers kali ini gimana? Kalo saya sih suka-suka aja, apalagi bisa liat si ganteng Captain America :9

Labels: