EXO Next Door

Di umur yang udah gak bisa dibilang remaja ini (tapi muka masih bisa dong ah :P), terkadang saya suka masih baca-baca komik serial cantik (lawas banget gak sih?) atau novel-novel teenlit bahkan chicklit. Entah kenapa cerita cinta waktu remaja tuh lebih indah dan gak banyak problematika yang ribet. Mana ada tuh mikirin kapan nikah? Yang ada pada masa-masa itu lagi pusing gimana caranya menyatakan cinta ke gebetan. Hahahaha...

Photo Source

Simpel kan? Kalo diinget-inget kayaknya lucu banget ya masa-masa itu. Nah berhubung pikiran saya lagi ruwet, pilihan tontonan saya pun lebih ringan dan gak pake banyak mikir. Kali ini saya nonton Mini Drama yang berjudul, EXO Next Door. Drama ini dibuat atas kerja sama LINE dan SM Entertainment dimana EXO (boyband Korea yang saat ini paling berpengaruh segala tingkah lakunya) bernaung.

Atas beberapa kejadian yang tidak menyenangkan menimpa boyband-nya, Chanyeol bersama teman-teman EXO-nya, D.O., Baekhyun, dan Sehun mengungsi sementara ke rumah yang ternyata rumah lama kakek Chanyeol yang sudah meninggal. Ingin dapat hidup dengan tenang di masa rehat ini, ternyata tidak semudah itu karena kehadiran tetangga sebelah rumah, Ji Yeon Hee (Moon Ga Young) si gadis pemalu yang mukanya bisa berwarna merah semerah tomat. Yeon Hee beberapa kali ketahuan 'stalking' rumah yang dihuni EXO ini. Sampai akhirnya keberadaan Yeon Hee ternyata membawa hiburan tersendiri untuk EXO. Bahkan perasaan suka pun muncul kepada gadis pemalu ini. Lalu siapakah member yang menyukai Yeon Hee? Lalu apakah Chanyeol berhasil menenangkan diri di rumah itu? Dan bagaimanakah nasib EXO selanjutnya?

Bagi pecinta Drama Korea yang tidak suka episode yang bertele-tele, kalian boleh senang dengan kehadiran drama ini. Karena tiap episode-nya tidak lebih dari 15 menit. Saya sendiri menghabiskan ke-16 episode-nya dalam satu malam (sangking penasarannya).

Untuk segi cerita bisa dibilang remaja banget. Bahkan cenderung kita bisa tebak alur ceritanya. Cuma karena kehadiran EXO member yang cakep-cakep bikin saya suka teriak-teriak sendiri kalo liat mereka senyum doang hahahaha (Kai, Suho, D.O., Xiumin, aaarghhh semuanya cakepppp). 

Photo Source

Trus saya suka juga sama teknik iklan LINE yang gak hard selling banget di sini. Jadinya gak berasa promosi banget. Mana hasil video untuk filmnya tuh bagus banget, soft gitu. Kesukaan saya banget. Jadi muka pemainnya keliatan mulus dan pure kayak baby hihihi.


Ada yang sudah nonton drama ini juga? Suka gak? Share yuk!

Labels: ,