Pengalaman Bazaar di Acara 17-an

Hai semua! Sebelumnya saya ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 ya. Semoga negeri ini bisa semakin maju melebihi negara-negara lainnya. Amieeeeen :)

Photo Source

Hari ini agenda 17-an nya pada kemana nih? Saya dengar banyak acara lomba yang sudah diadakan dari Hari Minggu lalu. Begitupula dengan komplek perumahan saya. Namun di Hari Senin bertepatan dengan tanggal 17-nya juga masih diadakan acara.

Sudah dari pagi jam 7, mama saya bahkan melakukan upacara di depan komplek. Sedangkan saya bersiap-siap untuk turut serta berjualan di bazaar. Ini bukan pertama kalinya saya mengikuti acara bazaar. Tapi ini pertama kali saya mengikutinya sendiri tanpa bantuan teman-teman. Sedikit deg-degan takut gagal. Tapi kita gak bakalan tahu kalau belum coba.

Nah, kali ini saya mau review hasil dagangan saya hari ini. Kira-kira apa yang perlu diperbaiki dan dipertahankan. Yang baru pertama kali berjualan sendirian seperti saya mungkin bisa dibaca untuk pengetahuan. Dan bagi yang sudah expert, mohon sarannya ya :)

Itu saja yang bisa saya share hasil kegiatan hari ini. Satu hal yang penting dari semuanya adalah kita harus bisa pintar membaca keadaan dan juga merubahnya. Alhamdulillah hari ini banyak yang saya pelajari dan bisa praktekkan.

Semoga saya masih bisa ikut lagi acara-acara serupa dan makin jago jualannya. Hehehehe.

Kalau kalian ngapain aja di acara 17-an ini? Cerita yuk!

Labels: ,