Food Fighters Blok M

Histeria Pasar Santa sepertinya masih ada sampai sekarang. Dan sampai sekarang juga saya belom pernah kesana! Hehehehe... Tapi jangan sedih, saya akhirnya berkesempatan untuk pergi ke tempat kuliner yang mirip-mirip juga, yaitu Food Fighters!


Berkonsep seperti mini food court, tempat makan ini menyediakan berbagai macam makanan yang kekinian (if I can say that ;P). Masih dalam rangka perjalanan saya hunting kuliner dengan PergiKuliner, yuk baca selengkapnya makanan apa saja yang saya coba!


BLACKJACK
Ketika baru masuk ke dalam area tempat makan, Blackjack ini sudah saya incar dari awal. Saya penasaran apakah burgernya juga sebesar gambarnya? Dan ternyata benar!



Saya pesan menu favorit (menurut si mas-nya hehehe), yaitu Blackjack Jumbo Burger (IDR 45.000,-). Burger ini terdiri dari roti burger yang berwarna hitam (charcoal), selada, daging sapi, telur, dan saus tomat. Sebagai tambahan, juga ada kentang goreng. Untuk cara memakannya kita disediakan sarung tangan plastik. Yup, kita makan dengan cara memakan burger pada umumnya... (langsung ngebayangin iklan burger hehehehe). 

Rasanya? Saya sih suka banget. Dagingnya empuk dan rasanya pas di lidah. Porsinya juga pas dan ngenyangin.


KOPI PASAR
Kebetulan di rombongan kita ada yang suka banget sama kopi. Jadi deh kita cobain Hot Coffe Latte (IDR 27.000,-). Berhubung saya gak suka-suka banget ama kopi, jadi maaf nih gak bisa kasih review-nya ;)




BUMBU OMA
Kita juga pesan Sate Ayam (IDR 40.000,-) nih. Kenapa pesennya sate ayam? Kan sudah biasa ya, makan sate. Eitts, cobain dulu. Karena ternyata ini adalah Sate Ayam dengan bumbu Nusa Tenggara Timur (NTT)



Menurut saya, bumbu NTT itu seperti bumbu sate dengan kecap manis. Tapi bukan kecap manis yang seperti bumbu sate kambing. Trus ada rasa pedesnya sedikit. Oke juga nih dimakan sama nasi.


MIECHINO
Kita pesan Mie Karet Ayam yang menurut saya biasa aja (seperti tulisan di stand mereka hehehe). Makannya pun susah buat orang yang suka makan mie dicampur kuah. Sedangkan mie ditaro di atas packaging kertas yang sedikit sempit. 




Di sini juga ada Bahnmie Lemongrass Beef (IDR 30.000,-) yang tidak meninggalkan kesan juga buat saya. Hehehe, maaf ya. Mungkin bukan sesuai dengan selera saya :)


ZUCKER WAFFLE
Terletak di sebelah Blackjack, kita langsung pesan dua menu. Yang pertama Sirloin Steak Waffle. Karena kita asik foto-foto sebelum makan, jadi wafflenya sendiri udah keras. Tapi pas makan daging sapinya, ternyata enak banget dibanding buger-burger di atas yang sudah kami coba. 




Yang kedua waffle ice cream (maaf bukan saya yang pesan, jadi gak tau juga namanya hehehe). Menu ini adalah campuran waffle, ice cream, taburan kismis, dan M&M chocolates. Buat saya yang bikin enak dan ada rasa surprisenya adalah dari taburan kismis. 

---

Jadi bagaimana kesan saya pertama kali makan di Food Fighters? Tentunya seru juga sih nyobain berbagai makanan yang baru. Rekomendasi saya untuk cobain waffle burgernya Zucker Waffle dan Burgernya Blackjack. Lhooo burger semua! Hehehehe.



Yang lucu dari dekorasi Food Fighters adalah adanya tong-tong yang digunakan sebagai meja. Dan kayu tipis seperti alat buat melatih keseimbangan yang bisa kita lihat di film Bruce Lee yang digunakan sebagai kursi. Banyak juga sudut-sudut yang instagrammable juga lho. Pokoknya harus narsis :)


Oh iya, lokasi Food Fighters dekat dengan Fave Hotel Blok M. Di sini agak sulit parkir mobil. Jadi mungkin kalau lokasi kalian dekat, mending naik kendaraan umum aja. Trus waktu yang pas buat dateng adalah jam 11-an sebelum siang dan ramai. Atau malam sekalian.

Selamat mencoba!


Food Fighters
Jl. Melawai IV No. 7
Kebayoran Baru, Blok M
Jakarta Selatan
Instagram

Labels: ,