Hadiah Untuk Mama

Saya tahu Hari Ibu sudah lewat dari sehari yang lalu. Tapi seperti kata orang,  

"Setiap Hari adalah Hari Ibu" 


Entah hanya sebuah kata kiasan atau memang benar adanya. Tapi jauh di lubuk hati, saya selalu meyakini bahwa itu benar adanya walaupun akan terasa lebih spesial kalau kita selalu bisa merayakannya (di hari apapun itu).


Dalam momen yang sudah telat sehari ini, ingin sekali rasanya mengucapkan rasa terima kasih atas segala yang Mama telah berikan kepada saya. Begitupula dengan pengorbanan-pengorbanannya.

Saya selalu ingat akan nasehat Mama untuk menjadi perempuan yang pintar. Pintar mencari nafkah, tapi juga pintar mengurus keluarga.Walaupun (sepertinya akan) sulit, tapi saya harus bisa dan menjalankannya.

Mungkin berbeda dengan hubungan ibu dan anak lainnya, sebenarnya saya dan Mama tidak terlalu dekat, tapi tidak terlalu jauh juga. Entah kenapa saya seneng aja cerita ke Mama tentang berbagai hal. Terkadang juga saya sering sebel kalau Mama mulai bawel dengan suara tingginya.

Mama juga seorang manusia biasa yang pernah melakukan kesalahan. Tapi Mama selalu mengajari saya untuk belajar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Ada banyak pelajaran hidup yang saya dapat dari Mama yang mudah-mudahan bisa menjadi proses pendewasaan saya.

Rasanya tidak dapat menghitung seluruh jasa Mama selama ini. Bahkan kalau perlu menghitung bintang di langit pun masih kurang. Seluruh jasa dan pengorbanan Mama tidak bisa terbayarkan oleh apapun di dunia ini. Namun ada rasa di dalam hati untuk ingin selalu membahagiakan Mama.

Di hari spesial sekaligus menjelang tahun baru ini, saya ingin memberikan hadiah yang mudah-mudahan Mama sukai, yaitu:

 

 

Oxone OX-855 Master Standing Mixer


Buat yang belum tahu, Mama yang suka membuat kue sekarang sedang melakukan usaha rumahan yaitu menerima pesanan kue. Mama termasuk orang yang kreatif dan bertangan seperti koki. Walaupun baru sekali mencoba suatu resep, pasti walaupun dengan kesulitan apapun hasilnya tetap enak.

Sekarang di rumah kami tidak punya Mixer yang dapat berdiri sendiri. Saya sering lihat Mama dengan segala akalnya dapat membuat Mixer yang menggunakan tangan tetap baik mengaduk adonan, walaupun ia harus sambil bolak-balik mengambil bahan dengan tangan lainnya. Dengan mixer ini, tentu mama tidak perlu repot lagi!


Oh iya, mixer ini bisa didapatkan melalui Moxy lho. Moxy adalah sebuah tempat berbelanja online yang dikhususkan pada barang kebutuhan belanja wanita dimulai dari produk kecantikan, pakaian, sampai peralatan rumah tangga. 


Yang saya suka adalah tampilannya yang clean dan tidak kebanyakan gambar ataupun logo brand di halaman depan. Navigasinya pun simpel, sehingga dengan mudah saya dapat menemukan hadiah yang tepat untuk Mama. Terus desainnya girly. Suka banget!

Moxy juga menawarkan kemudahan dalam berbelanja, yaitu sistem pembayaran yang bermacam-macam. Dimulai dari transfer bank, kartu visa atau master, dan bahkan juga dengan cash on delivery

Nah sekarang cuma satu nih masalah saya. Harga mixer-nya sepertinya harus membuat saya menabung terlebih dahulu supaya bisa menghadiahi Mama. Hehehehe.

Semoga saya punya rejeki untuk bisa segera membeli mixer keren ini ya. Amien :)

Labels: