Berkhayal Naik MOGE

Ngomongin motor gede, saya punya cerita lucu bersama pacar. Waktu itu kita berdua naik motor menuju ke sebuah Mall di Jakarta. Ketika sampai, tentunya langsung cari tempat parkir dong. Tapi ternyata hari itu cukup ramai sehingga kita kesulitan mencari parkir motor yang kosong.

Naluri iseng saya muncul. Langsung teriak ke pacar:
Saya (S): Tuh ada parkiran kosong tuh (menunjuk parkiran motor gede-moge)
Pacar (P): Kamu gimana sih? Itu kan parkiran khusus untuk moge aja
S: Lho, motor kamu kan moge juga
P: Maksudnya?
S: MOGE. MOtor GEmbel
P: ............................... asyemmmm >.<

Itulah cerita lucu namun mengenaskan mengenai kendaraan kami. Hihihi. Doakan semoga bisa punya moge beneran ya. Apalagi moge seperti Royal Enfield ini.


Machooo kan ya, boook? Ajak Adek keliling Jakarta naik Royal Enfield, Bang! *kedip manja *abis itu kelilipan :P

ROYAL ENFIELD

Buat yang belum tahu tentang Royal Enfield, ternyata moge yang satu ini merupakan brand yang tertua di dunia lho, yaitu sejak tahun 1901. Dan sekarang sudah mengekspor ke 50 negara di dunia seperti Amerika Serikat, Jepang, Inggris, dan salah satunya Indonesia.

Indonesia, khususnya Jakarta boleh patut bangga karena pemilihan ibukota ini disandingkan dengan beberapa kota besar lainnya seperti London, Bogota, Medellin, Dubai, Madrid, dan Paris. Kota-kota ini merupakan kota kunci yang dipilih untuk menjalankan strategi internasional Royal Enfield yaitu membangun brand sekaligus menciptakan permintaan. 

 

PERESMIAN GERAI ROYAL ENFIELD PERTAMA DI INDONESIA

Tanggal 14 Januari 2016 kemarin, Royal Enfield yang bekerja sama dengan PT. Distributor Motor Indonesia ini meresmikan gerai ekslusifnya yang pertama di Indonesia di Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta Barat. Acara berlangsung meriah dan dihadiri oleh publik figur seperti Vincent Rompies dan juga para pecinta moge lainnya.



Ada kabar baik nih untuk para penggemar motor di Jakarta. Gerai Royal Enfield ini bisa dijadikan meeting point untuk ngobrol-ngobrol tentang motor lho. Gerai seluas 1.800 kaki persegi ini juga didesain sedemikian rupa sehingga nyaman dan tampilannya menarik.


RUMBLER 500



Saat peresmian gerai, juga diperkenalkan salah satu motor dari Royal Enfield yang bernama Rumbler 500 - the definitive highway cruiser. Motor ini sangat cocok untuk para pecinta touring yang sering berkendara jarak jauh. Desainnya juga ergonomis dan memiliki bagasi yang cukup besar. Tidak perlu takut berpergian di malam hari, karena memiliki visibilitas di malam hari serta pengereman yang cukup baik. Dengan kapasitas mesin sebesar 500cc, motor ini dijual seharga Rp 82.000.000,-.

---

Aiiiih jadi makin pengen ngerasain naik motor dari Royal Enfield ya! Semoga saya dan pacar beneran bisa ngerasain naik MOtor GEde beneran ya :D


Kalo sampe kesampaian, ini nih baju yang bakalan saya pakai buat matching dengan kerennya motor Royal Enfield! Gaya gak?

Royal Enfield's Style

Royal Enfield's Style by ratnaaulia featuring a motorcycle jacket


ROYAL ENFIELD

Website: http://www.royalenfield.com/id
Facebook: Royal Enfield Indonesia
Twitter: @royalenfield 


Note: All the photos are from Royal Enfield's Official Facebook

Labels: ,