Pengen Coba...

Sebagai wanita dan manusia, tentunya saya ingin selalu memperkaya dan menambah ilmu yang sangat bermanfaat untuk diri sendiri. Sangat sadar kalau saat ini tidak banyak kelebihan dan kemampuan yang menonjol juga bisa dibanggakan, membuat diri ini ingin selalu mencoba sesuatu hal yang baru.

Ceileh gak sih kalimat pembuka gw? >.< 

Yups, thanks to toko buku. Banyak banget buku-buku informatif yang mendorong gw untuk akhirnya penasaran mencoba sesuatu hal yang belum pernah dicoba sebelumnya. Emangnya yey mau ngapain sihhhh??? Ini dia hal-hal yang lagi kepengen gw coba:

Menjahit
Iya, menjahit menggunakan kain flannel. Hihihi, awalnya karena liat panduan buku membuat hiasan dari kain flannel. Kepengen banget bisa buat sesuatu apalagi sesuatu yang bisa dijadiin barang sehari-hari. Mohon info ya kalau ada yang tahu beli perlengkapan jahit yang murmer. Hehehehe...

Gardening
Pernah lihat gw nanem cabe-cabean kan? Entah gimana kabarnya tuh cabe cuma numbuh ke atas doang. Tapi gak ada kabarnya lagi, setelah gw pindahin ke pot. Sekarang pengen nanem-nanem lagi. Soalnya masih punya sekitar 3 bibit yang dibeli dari Ace Hardware. Tapi belom ditanem karena males beli tanahnya T.T Semoga besok-besok ga males lagi yeee....

Memasak
Ini dia yang belakangan sering dilakukan. Berhubung gw dapet barang gratis lagi dari Yukcobain, makin semangat deh pengen bikin masakan buat bisa dibawa sebagai bekal. Ya lumayan kan, bisa irit. Jadi bisa cepet kawin *eh* Hahahahaha.... Oh iya, ini ada dua website yang baru aja gw temuin dan langsung jadi favorit. Coba dicek yaaaa:

NOOB
JUST ONE COOK BOOK 

Semoga tulisan di atas ga cuma wacana aja yaaaaaa :))

Labels: ,